SEDANG Loading
SABAR GAN :D

Rabu, 26 Juni 2013

Restaurant Empire ll full version

restaurant empire 2 pc games
Free Download Restaurant Empire 2 PC Games
Restaurant Empire ll PC Games - Lulus dari sekolah kuliner, muda Armand Lebouf perjalanan ke Paris untuk melihat Paman Michel - koki terkenal dan pemilik brasserie terkenal yang Treize meja. Dia tidak tahu, semua tidak baik dengan Leboufs di ParisDidorong keluar dari bisnis oleh pesaing kejam, restoran tidak lebih. Armand bertekad untuk menyelesaikan skor dan mengembalikan restoran ikonik ini kembali menjadi terkenal. Tapi itu akan mengambil lebih dari sekedar kecerdasan dan bakat memasak untuk menggulingkan raksasa a. Dia akan membutuhkan teman.
Dengan OmniFood hancur dan keberhasilan tegas di tangan, Armand dan Delia akhirnya mendapatkan memasang. Tapi, seperti pernikahan lainnya, tidak terikat untuk menjadi semua mawar di rumah Lebouf. Sebagai iming-iming kapal tunda selebriti di Armand dan Delia mengukir jalur profesional sendiri, karier mereka akan segera berselisih dan pernikahan mereka diuji. Dengan OmniFood, musuh sedang menatap tepat pada mereka, masalahnya sederhana. Sekarang bahwa itu hanya mereka berdua, itu tidak akan begitu mudah.

Fitur Games :

  • Sebuah merek baru-kampanye 16-misssion yang memberi kita melihat kisah berkelanjutan dari Leboufs, ketika mereka mencoba berjinjit melalui ranjau perkawinan dan situasi unik dari keberhasilan profesional.  
  • Dua kategori perusahaan baru: Coffee Shop and Dessert House yang melengkapi perusahaan restoran yang ada, dengan masing-masing kategori memiliki lebih dari 130 hidangan yang unik, minuman dan resep untuk memilih dari. Bersama dengan resep Perancis, Italia, Amerika, dan Jerman, ada lebih dari 600 resep secara total, yang menawarkan berbagai macam makanan.
  • Baru bertema restoran mulai dari air yang dalam, hutan hujan eksotis dan balap motor mengambil ide dari "tema" ke ketinggian belum pernah terjadi sebelumnya. Anda belum pernah melihat restoran mencari menakjubkan ini sebelumnya.Lebih dari 700 benda interior baru, sehingga total jumlahnya menjadi 1400.
  • Ada lebih beragam dan menyenangkan daripada sebelumnya dalam mendirikan, dekorasi dan mengelola restoran Anda sendiri.Dengan fitur Penelitian Resep baru sekarang Anda dapat secara aktif berinvestasi dalam meningkatkan kualitas makanan Anda serta mendapatkan pengetahuan berharga dalam perumusan resep lezat baru.

 Persyaratan System Minimum :

  • OS : Windows 98, 2000MEXP atau Vista 
  • CPU  : 1.5 GHz CPU 
  • RAM : 512 MB
  • Hard Disc : 2 GB Kosong
  • Video card : NVIDIA GeForce seri 5 atau di atasATI Radeon seri 9 atau di atasdengan memori video 256MB
  • DirectX 9Sound Card yang kompatibel
  • Keyboard 
  • Mouse

Screenshot Restaurant Empire ll


restaurant-empire-II Pc Game

Restaurant Empire 2 pc games

Restaurant-Empire-2

Ket : Click in Picture to Zoom or Download Wallpaper


Link Download Restaurant Empire II

Via Tusfiles :
Pass : isticomputer.blogspot.com


Enjoy Play The Games Restaurant Empire 2 PC Games


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.